Apa itu Furniture?

Apa itu Furniture?
Furniture
Apa itu Furniture? - Hari ini admin akan memposting tentang apa itu furniture? Mungkin ada yang belum tahu istilah furniture itu apa. Oke disini admin beritahu apa itu furniture.

Menurut situs wikipedia, Furniture adalah istilah yang digunakan untuk perabot rumah tangga yang berfungsi sebagai tempat penyimpan barang, tempat duduk, tempat tidur, tempat mengerjakan sesuatu dalam bentuk meja atau tempat menaruh barang di permukaannya. Misalnya furniture sebagai tempat penyimpan biasanya dilengkapi dengan pintu, laci dan rak, contoh lemari pakaian, lemari buku dll. Furniture dapat terbuat dari kayu, bambu, logam, plastik dan lain sebagainya. Furniture sebagai produk artistik biasanya terbuat dari kayu pilihan dengan warna dan tekstur indah yang dikerjakan dengan penyelesaian akhir yang halus.

Jadi gimana sudah tahu kan istilah furniture itu apa? Semoga bermanfaat ^^

Artikel Menarik Lainnya



5 komentar:

Iconia PC Tablet dengan Windows 8 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
ESER Unlimited Power Bank mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Mebel Jepara mengatakan...

bila anda membutuhkan furniture jepara bisa kunjungi website kamai mebeljeparamurah.hol.es

website furnitur laboratorium mengatakan...

Ya itu benar saat ini kebutuhan akan manufaktur semakin meniingkat karena itu harus dijaga dan dirawat dengan baik. Semoga informasi ini berguna bagii semua orang

Meja Kantor mengatakan...

Terima kasih, mimin untuk informasinya. Furniture agar elegan memang harus dari kayu ya. Furniture kayu tidak pernah ketinggalan jaman juga.

Posting Komentar

IMANIAWAN.ID | SEO MARKETING | WEB DEVELOPER

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.